Jumat, 23 November 2012

Sewa kantor murah, solusi domisili, dan virtual office

Posting Pertama

Mohon maklum karena saya pemula masih harus banyak menerima masukan dan bimbingan dari blogger2 lain.

Disini saya akan membicarakan soal sewa kantor dan virtual office di Jakarta. Dalam rangka persaingan bisnis yang extra ketat banyak para pengusaha dari kecil sampai besar kesulitan dam mendapatkan alamat domisili untuk kantornya.
Disini pula saya mencoba mempromosikan mengenai solusi mudah untuk domisili dan virtual office serta sewa ruang kantor yang ada di jakarta.
Untuk Fasilitas dan sarana serta fasilitas pendukung saya sangat merekomendasikan virtualoffice-plus yang berada di Jl. Gatot Subroto Pancoran jakarta Selatan. Karena berada langsung dibawah naungan Departemen Koperasi Republik Indonesia.
Untuk lebih jelasnya saya akan berikan link untuk menuju website dari VO tersebut.
Silahkan check langsung di http://www.virtualoffice-plus.com itu akan mengarahkan anda langsung dengan VO tersebut.

Mungkin Posting kali ini tidak berhubungan dengan photoart tetapi ini hanya selingan untuk blog ini mengingat saya baru amateur.
Semoga informasi ini bermanfaat.
Terima kasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar