Sabtu, 24 November 2012

Recommended pantai di Yogyakarta

Posting kali ini saya akan bercerita mengenai pantai-pantai yang benar-benar indah dan membuat mata kita seakan melihat benar-benar "plong" , saya beberapa minggu yang lalu travelling ke Yogyakarta bersama pasangan saya, disitu saya sudah mempunyai beberapa list untuk pantai yang akan saya kunjungi, karena saya berniat mengupas habis pantai di sepanjang Yogya/Jawa Tengah itu tetapi karena waktu yang tidak memungkinkan dan terbatas saya belum sempat mengupas habis pantai-pantai disana.

Beberapa pantai yang sudah saya kunjungi saat itu diantaranya :
Pantai Ndrini, Pantai Kukup, Pantai Sundak, Pantai Ngerenean, Pantai Ngobaran, Pantai Siung, Pantai Gesing, Pantai Pulangsawal (indrayanti), Pantai Sadeng, Pantai Parang Tritis, Pantai Ndepok, Pantai Baron, Pantai Krakal, Pantai Sepanjang, dan beberapa pantai tanpa nama.

 Dengan jalan yang berliku diantara gunung dan jurang, perjalanan ke pantai-pantai ini sangat memacu andrenalin bagi orang yang belum pernah ke daerah Gunung Kidul, Yogyakarta tersebut.
Benar-benar track yang sangat memukau dengan view yang sangat teramat indah buat dilepaskan dari pandangan.
Nih penampakan dari track nya menuju ke pantai:






Oke kita mulai soal pantainya ...

1. Pantai Ndrini




2. Pantai Kukup








3. Pantai Gesing
* Seafood di pantai ini yang kalau di jakarta kita bisa habis  Rp.500.000 - Rp.1.500.000 disini cukup mencengangkan soal harga, karena sangat MURAH , sewaktu saya disana saya memesan kepiting 3kg (besar2),ikan bawal ekor kuning 2(Large), Kerang 2kg, lobster 3 kg ( yang kalau di jakarta mungkin harganya sekitar Rp.800.000an) dan bumbu2 serta sambal khasnya dan seceting nasi putih ditambah es teh manis 4 gelas .. Harga ketika saya mau bayar, diluar dugaan semua makanan tadi hanya Rp.190.000 GILAAAAAAAAAAA MURAAAAAAAH BANGEEETTTTT .... !!!!




4. Pantai Parang Tritis



Pantai wajib yang harus dikunjungi kalau ke Yogya, dan disamping itu dekat dengan pembuatan video clip Agnes Monica yang terlihat seperti di padang gurun sahara tapi ternyata itu berlokasi di Parang Kusumo >





5. Pantai Ndepok



6. Pantai Ngerenean


7. Pantai Ngobaran
- PAntai yang dijaga oleh 5 Dewa dalam Hindu tersebut sangat indah karena kita akan disuguhkan dengan anak tangga yang terbilang cukup extreem tapi indah .






...... To be continous ...










Tidak ada komentar:

Posting Komentar