Sabtu, 24 November 2012

Recommended pantai di Yogya Part II

Oke melanjutkan posting saya sebelumnya mengenai pantai .. Langsung aja deh ke pantai selanjutnya.

8. Pantai Siung



9. Pantai Timang
- Nah yang buat pecinta yang berbau extreem dan memcau adrenalin cobain nih pantai timang .. flying fox nyebrain laut ada sebuah pulau datar di tengah laut dan untuk mencapainya kita ber flying fox ria diatas lautan tuk sampe ke pulau itu,,, nih penampakannya ..





10. Pantai Krakal



11. Pantai Sadeng







12. Pantai Baron



13. Pantai Sundak 




14. Pantai Sepanjang








Oke mungkin segitu dulu yang bisa saya dokumentasikan secara garis besarnya kurang lebih seperti yang saya jelaskan diatas tadi. Masih penasaran? Langsung cek TKP aja gan .. ala ransel atau koper bisaaaaaaaaaa laaaaah :D
Yogya masih banyak menyimpan keindahan dan keunikan yang belum pernah ditemui dan tidak disangka - sangka, tak akan habis tuk mengupas segala keindahan, keunikan dan misteri dibalik itu semua.
Semoga dengan saya berbagi cerita tentang perjalanan saya dapat membantu agan - agan semua untuk menjadi bahan referensi jika mau berlibur ke yogya yang tidak monoton.

Thanks
Best Regards,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar