Rabu, 28 November 2012

ONLINE SHOP terpercaya

Online Shop terpercaya diantara banyak penipu

Belakangan ini banyak sekali Online Shop yang beredar di sekitar kita, mulai dari baju, sepatu, jam tangan sampai peralatan elektronik seperti hp, laptop, kamera, dll. Dari sekian banyaknya Online Shop pastilah ada salah satunya yang penipu.
Saya akan sedikit bercerita tentang sebuah kasus dimana saya menjadi korban penipuan Online Shop. Ketika itu saya memesan sebuah barang yang kalau dipasaran harganya cukup mahal tetapi karena di salah satu online shop itu miring banget harganya langsung saya tanpa basa-basi order lah itu barang inceran saya. Ketika itu menggunaka Bank BCA dan transfer ke rekening toko itu atas nama DONI HENDRI , gak tau kenapa kok saya bisa dengan mudahnya tertipu dengan itu, Singkat cerita saya sudah transfer tuh sekian rupiah trus kok setelah 2 hari brg gak dateng2 juga saya tanya nomor resi pengiriman dibilangnya ada di pegawainya, masa pegawainya gak pulang2 ??!! Nah trus mlm harinya dia telpon saya katanya barangnya salah kirim yg dikirim jadi double nah kita diminta transfer lagi sejumlah uang seharga barang pesanan kita. ANEH kan ?!!
Dari situ saya sudah ngira kalau saya tertipu dan teman sayapun pernah juga mengalami hal serupa ternyata.

Nah, tidak semua ONLINE SHOP itu penipu, ada beberapa yang benar-benar niat jualan dengan baik. Baik barang maupun alamatnya jelas dan website, blog, thread nya pun masuk akal soal harga serta mencantumkan alamat TKP nya. dan mau untuk diajak COD ( Cash On Delivery ). Nih, berikut saya akan share soal ONLINE SHOP yang TERPERCAYA diantaranya :

1. GOLDILOCS 
( Menjual Perlengkapan Kamera, Tripod, Lenshood, Filter, dll )
Bisa COD, Bisa via Paket JNE OKE dan JNE YES ( sehari sampai ), ONLINE shop ini bisa dipercaya dan kualitas barangnya pun benar-benar brand new dan bagus , Lokasi TKP dan COD di DUREN TIGA, JAKARTA SELATAN.
Nih Link Threadnya di KASKUS : goldilocs on kaskus ( klick link )
Nih Link lapaknya di Facebook :  GoldilocsShop ( click link )
Nih Link lapaknya di tokobagus : goldilocs.tokobagus.com ( click link )

Dijamis puas karena saya pengalaman belanja di GOLDILOCS tersebut hasilnya MEMUASKAN. RECOMMENDED SELLER.

2. RIEF PHOTOGRAPHY
( menjual peralatan kamera, tripod, batterygrip,lenshood, dll )
Fotografernya namanya :  Muhammad Arief
Bisa COD, bisa via paket JNE, Lokasi YOGYAKARTA. Tepatnya di MANUKAN 109, CONDONG CATUR YOGYAKARTA
Nih Link ke blognya : aksesoris-kamera.blogspot.com ( click link )
Nih Link di FN ( fotografer.net ) : bursa fotograger.net ( click link )

Mungkin saya baru berani meng-claim 2 ONLINE SHOP itu yang terpercaya karena ini menyangkut uang jadi saya tidak berani bespekulasi dan menduga-duga.
Oke posting kali ini sampai sini dulu sekedar shared pengalaman saja, semoga bermanfaat bagi semua.

Best Regards,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar